Jumat, 06 Desember 2013

Download Template Blog Simple Jones Light

Download Template Blog Simple Jones Light | Template merupakan salah satu yang membuat blog kita menarik dan enak dipandang oleh mata para pengunjug blog kita. Banyak template yang ada diluar sana yang menyediakan fitur-fitur tertentu sesuai dengan keunggulan yang dikedepankan oleh masing-masing pembuat template.

Download Template Blog Simple Jones Light


Nah pada kesempatan kali ini saya aka share pada agan-agan semuanya yang sedang mencari template yang namanya telah saya sebutkan dalam judul postingan kali ini. Adapun fitur dari template yang satu ini adalah sebagai berikut :
  1. Fast Loading
  2. Ads Ready
  3. Light Skin
  4. Seo Friendly
  5. Threaded Comment
  6. Menu Navigation
  7. Related Post
  8. Dan masih banyak fitur menarik lainnya

Bagi agan-agan yang ingin mendownload template ini silahkan Download dan Preview dulu di bawah ini :


Demikianlah postingan saya pada kesempatan siang kali ini tentang Download Template Blog Simple Jones Light dan semoga agan-agan bisa terbantu dengan postingan saya kali ini. Terimakasih

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlan yang sopan dan berkomentarlah dengan TIDAK MENCANTUMKAN LINK AKTIF.

Terimakasih atas kunjungan anda semua di Blog Saya ini.