Selasa, 15 Desember 2015

Download Smadav Terbaru Final Version 10.4

Download Smadav Versi 10.4 Terbaru

Antivirus Smadav merupakan salah satu dari sekian banyak antivirus yang dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa. Smadav menjadi ngetrend dikalangan penggunanya sekitar tahun 2008-an silam.

Download Smadav Terbaru Final Version 10.4

Antivirus Gratis Smadav ini sangat ringan dijalankan dikomputer atau laptop yang masih menggunakan spesifikasi rendah. Aplikasi Antivirus Smadav menjadi terkenal karena seringnya update versi dan sering pula update database virusnya. Karena hal itulah smadav kini semakin banyak dikenal oleh para user/masyarakat pengguna komputer maupun laptop.

Banyaknya virus berbahaya yang menyebar melalui flasdisk maupun dari situs-situs yang didalamnya terdapat virus yang dapat merusak system operasi maupun membuat crash atau bugs pada software yang kita miliki, maka Antivirus Smadav inilah jawaban untuk mengatasinya.

Meskipun terbilang dengan ukuran size nya yang cukup kecil dibandingkan dengan antivirus buatan luar negeri seperti Avira. Smadav hanya berukuran kurang lebih 1.5 Mb. Ini berbeda jauh dengan size avira maupun Avg. Namun soal kemampuannya dalam melakukan Scanning Virus Smadav tidak perlu diragukan lagi.

Smadav sendiri menggolongkan antivirusnya ini menjadi dua kelompok, yakni Smadav Free Version dan Smadav Pro Version.

Smadav Free Version

Pada Semadav Free Version ini tidak bisa melakukan scanning secara cepat, karena vitur turbo scanningnya tidak bisa digunakan dalam mode Free Version Smadav. Selain itu pada versi ini tidak bisa melakukan update/download otomatis jika ada pembaruan versi smadav.

Smadav Pro Version

Berbeda dengan fitur Free Version, pada Smadav Pro Version ini fitur-fiturnya yang canggih ditawarkan kepada para penggunanya. Mulai dari fitur Turbo Scanning Smadav, Auto Update Smadav, Custom Warna Smadav dan juga masih banyak fitur menarik lainnya.
 

Update Smadav Versi 10.4

  • Penambahan database lebih dari 800 varian virus.
  • Cleaning terhadap Virus Bundpil (salah satu virus yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk) 
  • Penambahan fitur otomatis untuk mengembalikan file yang tersembunyi di flashdisk akibat inject virus
  • Perbaikan Bugs pada Software Smadav Antivirus
 Nah jika kalian ingin Download Smadav Versi Terbaru 10.4 Final ini silahkan download dibawah ini :


Demikianlah postingan saya kali ini tentang Smadav Versi 10.4 Terbaru Final Version. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlan yang sopan dan berkomentarlah dengan TIDAK MENCANTUMKAN LINK AKTIF.

Terimakasih atas kunjungan anda semua di Blog Saya ini.