Jumat, 01 Juli 2016

Download Smadav Pro Terbaru 10.8 Full Version

Download Smadav Pro Terbaru 10.8 Full Version - Smadav merupakan salah satu antivirus buatan tangan-tangan kreatif anak bangsa indonesia tercinta ini. Smadav banyak digunakan oleh para pengguna PC atau Laptop saat ini.

Download Smadav Pro Terbaru 10.8 Full Version


Kemudahan dan kehandalannya dalam melakukan scanning virus sangatlah baik, oleh karena itulah smadav sering kali digunakan sebagai rujukan untuk membantu sistem keamanan pada PC atau Laptop.

Nah bagi agan-agan yang ingin memiliki antivirus ini, disini tentunya akan saya share secara gratis dan tentunya juga Full Version loch. hahahaha

Pada saat pembuatan postingan saya kali ini, smadav sudah mencapai pada versinya yang ke 10.8. Lalu apa saja update dari antivirus buatan anak indonesia yang satu ini?

Dilansir dari situs resminya smadav, dituturkan bahwa : 

Smadav 2016 Rev. 10.8 : Penambahan database 200 virus baru, Update 10.8.2 : Perbaikan gagal install pada Windows XP SP2, Perbaikan bug (kesalahan program) yang memunculkan dua tray icon (ikon pojok kanan bawah), dan penyempurnaan lainnya.

Bagi agan-agan yang sudah tidak sabar untuk memiliki antivirus smadav pro ini, tenang saja, agan-agan tidak perlu khawatir, agan-agan bisa mendapatkannya secara gratis kog disini sesuai yang saya janjikan diatas. Nah bagi yang ingin download, silahkan download melalui link download dibawah ini.

User Name : Ahmad Mustaghfirin
Key : 081200916564

Nah cukup sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih dan jangan lupa kunjungi kembali blog saya ini yah.

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlan yang sopan dan berkomentarlah dengan TIDAK MENCANTUMKAN LINK AKTIF.

Terimakasih atas kunjungan anda semua di Blog Saya ini.