Senin, 04 Juli 2016

Download Template Blogger Seo Responsive Terbaru 2016

Download Template Blogger Seo Responsive Dan Fast Loading Terbaru 2016 - Template Blogger merupakan salah satu komponen terpenting yang harus kita miliki dan sebagai andalan kita untuk unjuk gigi dalam dunia online.

Download Template Blogger Seo Responsive Terbaru 2016

Dari perkembangannya mulai dari tahun ketahun, Template blogger pun mulai ada perkembangan-perkembangan yang menurut saya perkembangannya ini cukup signifikan.

Era sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan template blogger yang kaya akan fiturnya, tentunya hal ini tidak terlepas dari banyaknya developer template blogger yang kreatif mendesain dan mengatur template buatannya agar memudahkan bagi kita sebagai orang yang awam dalam urusan coding pembuatan template.

Pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian beberapa Template Blogger Seo Fast Loading Responsive. Sekarang ini sudah banyak desain-desain Blogger Template yang mengusung desain Fast Loding, Seo Friendly, Seo Humanty dan yang paling penting adalah Desain Template Blogger Responsive.

Ada beberapa template blogger yang saya anggap sangat bagus dan sangat cocok buat kalian yang suka dengan fitur-fitur yang sudah saya sebutkan diatas, menurut saya template seo responsive yang akan saya bagikan ini sangat mudah digunakan dan tentunya sangat bagus sekali untuk bermain PPC, baik itu untuk PPC lokal seperti Kumpulblogger.com, Kliksaya.com, maupun PPC luar yang paling terkenal dan paling banyak diburu yaitu Google Adsense. Selain cocok untu bermain PPC, template seo fast loading ini juga cocok buat kalian yang suka dengan CPM.

Nah berikut ini adalah list dari Template Blogger Terbaik Tahun 2016 paling hot menurut saya.

1. Simplifi 2 Responsive

Simplifi 2 Responsive Blogger Template

Fitur Template Blogger Simplifi 2 Responsive :

  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya


Link Domo dan Download templatenya saya bisa kalian lihat dibawah ini :

Demo Dan Download Template

2. Simplify Responsive

Simplifi Responsive Blogger Template

Fitur Template Blogger Simplify Responsive :

  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya


Link Domo dan Download templatenya saya bisa kalian lihat dibawah ini :

Demo Dan Download Template

3. Invision Responsive

Invision Responsive Blogger Template

Fitur Template Blogger Invision Responsive :

  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya


Link Domo dan Download templatenya saya bisa kalian lihat dibawah ini :

Demo Dan Download Template

4. N Light Responsive

N Light Responsive Blogger Template

Fitur Template Blogger N Light Responsive :

  • Responsive : CEK
  • Google Testing Tool Validator : CEK
  • SEO Friendly : CEK
  • Mobile Friendly : CEK
  • Dynamic Heading
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Dan masih banyak yang lainnya


Link Domo dan Download templatenya saya bisa kalian lihat dibawah ini :

Demo Dan Download Template

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari refrensi template blogger seo fast loading.

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlan yang sopan dan berkomentarlah dengan TIDAK MENCANTUMKAN LINK AKTIF.

Terimakasih atas kunjungan anda semua di Blog Saya ini.